Sunday, April 12, 2009

i`m ok...

saya tidak tau mau mengekspresikan hati saya seperti apa kali ini. Yaa...saya kembali sendiri. Tadinya saya pikir semuanya akan terasa lebih baik...dan ternyata tidak.Saya mencoba mendulang hari saya dengan tertawa dan tambah lagi tertawa dan makin tertawa. Malah saya mentertawakan kebodohan saya sendiri mau2nya saya terlibat cinta yang ga pernah dibutuhkan...hahahha...


saya sudah mati rasa...gimana yaa? mmm...sedih iya,lega pastinya, kecewa iya juga, tapi ga bisa merasakan apapun hingga sampai disebuah malam yang sunyi..hening suara..hening makna...yang terasa adalah air mata saya sudah membasahi pipi saya....:)

Lalu saya membaca sebuah buku,yang sudah lama saya punya namun baru ada kesempatan untuk membacanya dan ada sebuah kalimat yang kira2x isinya begini " seringkali kita memberikan kesempatan kepada orang lain untuk membuat diri kita bahagia...dan seringkali pula mereka gagal..dan akhirnya kita kecewa..." we responsible of our own life ....

mungkin itu yang selama ini saya selalu coba lakukan...membiarkan orang lain membahagiakan saya...tapi tak satupun berhasil....dan ternyata menumpuk utang kekecewaan.

Jujur, keterpurukan saya kali ini adalah hal yang sempurna dan paling membahagiakan...saya bangga sama diri saya sendiri yang masih kuat berdiri nahan sakit ...being jobless and boyfriendless...* it all came down just like that* ..masih dikelilingi sama orang2x yang ikhlas sayang sama saya...cuma dengan harapan saya bisa bahagia....

saya bahkan udah ga bisa menyimpan kemarahan untuk mereka yang sukses melukai hati saya...karena energi yang saya keluarkan buat mereka...percuma...mereka kan ga peduli sama saya...ga mencoba melihat sisi baik saya...hanya mengeluhkan betapa saya begini begono...

mungkin ini yang tanpa saya sadari bikin saya jadi kuat..saya kuat menerima berita buruk tanpa ambruk...saya masih bisa melayangkan senyum...walaupun air mata saya udah siap2x mau jatuh...

saya cuma mencari kebahagiaan ...dan saya pikir saya sudah menemukannya..ternyata belum saatnya...dan saya tetep percaya kebahagiaan saya nantinya akan membuat orang lain iri...:)

saya dan diri saya...yang sedang berdansa sendiri...menikmati semua irama yang sedang dimainkan oleh alam...

No comments: