Thursday, April 16, 2009

its not easy...at the end of the day....

7 hari lalu : saya ngehang..menerima dengan terpaksa sebuah keputusan
6 hari lalu : saya mencoba melupakan..dengan cara senang2x suka2x saya
5 hari lalu : saya sudah tertawa lagi...bersama orang2x dekat
4 hari lalu : saya makin tertawa dengan orang2x yang sama..dan mencela kebodohan saya sendiri
3 hari lalu : saya ga mau sendiri...saya perlu teman....
2 hari lalu : saya berani membuka diri bercerita ttg masalah saya
1 hari lalu : saya tidak dapat menahannya....


dalam keheningan malam...di sujudku...tiba2x air mata turun dengan enaknya...air mata yang sudah saya tahan2x...dan ga mau saya keluarkan.....yah...ternyata bendungan air mata saya jebol juga....menahan sakit ga semudah saya kira.....

lalu saya bermimpi....mimpi itu indah sekali....mungkin karena rindu saya...bunga tidur yang akan membuat saya lebih baik di hari kedepan....

tepat di hari ini...saya tau kenapa saya bermimpi....90 hari lalu....saya telah jatuh cinta...dan jatuh sakit karenanya....

No comments: