Friday, September 18, 2009

Cinta 4 versi

cerita ini terinspirasi dari orang - orang yang ada di sekitar.


Part 1 :

mungkin saya tak bisa mengungkapkan perasaan cinta ini seperti yang kamu harapkan.Biarlah perbuatanku yang menunjukkan itu semua,jika itupun masih kurang bukan saya tak mampu tapi saya belum tau caranya.Jika kamu bisa menunjukkan itu pada saya,saya akan melakukannya dengan semampunya. Cinta saya tidak lahir secara instan,ada perawatan,ada kasih sayang,ada keikhlasan,dan ada tanggung jawab yang bertahun lamanya saya coba sempurnakan.Seberat apapun masalahnya,cinta saya akan selalu ada walaupun warnanya sedikit memudar.Dalam waktu cinta itu akan berubah wujudnya sama seperti fisik kita yang kian lama berubah menjadi kerutan.kerutan - kerutan yang menjadi catatan cinta saya terhadapmu. Kalau kamu sebenarnya tak pernah cinta,mengapa harus kau membuang waktumu untuk belajar mencintai.

Part 2 :
Mengenal kamu lebih dari separuh hidup.mencintaimu adalah pilihan.Namun,kita terperangkap dalam labirin yang tak jelas. Hidup kita telah menjadikan aku sesuatu bagimu.Tapi sebaliknya,kamu tidak menjadikan aku sebagaimu.Beribu kilometer jalan telah tertempuh,tak juga kamu membawaku di titik terakhir. Penantian panjang itu masih jauh dalam anganmu tak menyentuh sedikit pun ke hatimu.Perjalanan ini tak bisa kutempuh sendiri,namun tanpa kau sadari aku semakin mandiri tak tergantung lagi pada cintamu. Kalau saja kamu tau kemana kita akan menuju,tak akan ku keluhkan beratnya perjalanan ini.


Part 3 :
Saya yang tak bisa mengatakan cinta padamu karena sulit untuk menerima kenyataan bahwa hal itu tak berbalas kepadaku. Walaupun begitu,hati saya penuh dengan kamu hingga tak muat lagi untuk menyimpannya. Mengenang dan membayangkan yang indah denganmu adlah sebuah angan ketinggian dan penuh kemewahan.walaupun dalam doa sering kusebutkan namamu dengan lafal yang benar dengan harapan tuhan tau dan meniupkan rasa cinta yang sama terhadapmu.Sampai mimpi itu menjadi kenyataan,sampai keberanian itu datang menghampiri saya akan tetap mengatakan cinta...dalam hati.


Part 4 :
saya tak bisa menggantikan dia.saya bukan dia.saya tak seperti dia.Saya pun tak berharap cinta yang sama seperti yang kamu berikan kepadanya.saya disini untuk menemani keegoisan kamu,membantu kamu melampiaskan kelelahan harimu.Jadi,jangan kamu minta lebih dari itu.Saya tak perlu cintamu,saya cuma perlu kamu dalam jangka waktu tak tentu.

No comments: