Friday, September 4, 2009

Harga sebuah tawa

Senang sekali hari ini saya kembali bersua dengan sahabat - sahabat masa kecil ( hingga kini ) yang selalu memunculkan sisi masa lalu yang ceria tak berbeban. Bayangkan..beberapa dari teman saya adalah temen dari SD hingga saat ini.Begitu banyak dekade,begitu banyak tawa,begitu banyak luka,begitu banyak tangis,begitu banyak bahagia saya lewatkan bersama mereka..Hingga saat ini.

Sangat biasa mengingat kesibukan masing - masing setelah dewasa, mencari waktu untuk bersua menjadi waktu yang paling langka buat saya. Ga seperti dulu kita masuk ke kelas bareng2x sampe bubar sekolah pun bersama sampe harus ada salah satu anak yang pecah telor harus pulang ke rumah duluan. Mereka adalah bagian dari hidup saya yang akan selalu ada dan selalu mengingatkan saya akan sifat kekanakan ala anak SD,Bandel Ala SMP,Pemberontak ala SMA,Fokus Ala KULIAH,TAngguh ALa Pekerja sampai sekarang.

Bersama mereka sifat kami membaur berkelana bersama berjalan ke masa lalu hingga masa dimana kita harus mengingat sudah jadi kita sampai sekrang dan apa yang telah lalui sebagai individu. Kelompok masa kecil saya ini selalu menjadi motivator buat saya,selalu memberikan senyum nan lebar.


Ketika akhirnya kita sekarang menjalani kehidupan kami masing,secanggih apapun teknologi yang kita gunakan ketika kami jumpa ..kami tetep seperti anak dulu kala yang begitu hangat satu sama lain,sangat menghibur. Sepertinya kita telah ditemukan untuk menjadi entertainer bagi kelompok kami.

Tak sulit juga orang baru untuk masuk dalam kelompok kami,begitu carenya kita satu sama lain sehingga orang2x baru pun merasa seperti tumbuh bersama kami.


sampai kapanpun harga semua tawa bersama mereka adalah harta yang ternilai harganya.dan kalau ditanya apa yang bisa menggantikan mereka jawabannya tidak ada. Sejauh apapun kami melangkah,setinggi apapun kami terbang,tetap kelompok kami adalah rumah yang tak pernah bisa saya tinggalkan.


Dan di hari ini saya dan mereka, kami..sukses mengumbar tawa itu lagi...walaupun tak semua hadir..tapi saya percaya sahabat2x kecil saya ini tau apa yang kita tertawakan dan akan selalu begitu selamanya.


*sahabat paling setia...SAHABAT BI *

No comments: