Tuesday, September 15, 2009

MY heroes

Kemarin saya bertemu dengan manusia2x kecil sahabat saya. Bercengkrama sejenak,mengingatkan kembali betapa saya begitu damai berada ditengah2 mereka. Wajah2x polosnya yang selalu membuat saya terus ingin bersama mereka.

Sahabat2x kecil saya ini adalah manusia2x yang kuat,walaupun sekitarnya sedang atau selalu membuat - buat masalah yang tak mereka pahami namun mereka tetap tertawa,berceloteh seolah mereka tak memikul beban yang dialamatkan pada mereka.

saya tak pernah habis berpikir,bahwa tak adil bagi mereka untuk harus bersikap dewasa sebelum waktunya. tak peka pada perasaannya..Namun,saya bangga sama mereka yang selalu tertawa pada porsinya,menangis pada tempatnya,kecewa pun disembunyikannya. Sungguh mudah membaca mereka karena dunia yang mereka tau tak serumit dunia kita orang dewasa.

Malam harinya,saya menginap di rumah salah satu sodara selain istirahat sejenak saya rindu sekali dengan pahlawan kecil saya.Pahlawan yang kadang kesepian karena tak punya teman bermain. saya ajak dia jalan2x...bercanda.. dan mengajarkan hal2x baru hanya untuk mengingatkan dia bahwa kmu harus terus mengumbar tawa,nak!

Seiring dengan tawa pahlawan kecil saya...hanya ada 1 kata yang paling lucu yang pernah saya dengar ketika saya menyuruhnya untuk ganti baju dan bersiap2x tidur.

"abang...ganti baju nanti kita main lagi"
dia lari naik tangga....dan berhenti sejenak dan dia berkata...
"no problemo,epit"


kata yang nantinya setelah dewasa tak akan pernah saya dengarkan lagi karena sudah terlalu kompleksnya hidup. dan hari ini saya mau mengingatnya. mengingat 2 princess sahabat saya dan 1 transformer andalan saya.


*auntie loves you very much...one of these days..i wish i still can be with you..following you whereever,whenever...and say to you..that i`m proud to serve you..and lucky having you as my heroes...

No comments: