Tuesday, September 8, 2009

Mantan Kalian ga salah...

Cerita ini mengingatkan saya pada gadis2x seumur saya..:P
cerita 1 :
Anggaplah ini perkenalan baru saya sama seseorang yang diluar "zona enak"saya,perkenalan saya ini memberikan sebuah gambaran dari sisi lain seorang pemuda lengkap dengan pengalaman hidupnya. Singkat kata,curhatlah dia tentang semua sisi kehidupannya yang (tadinya) dia harapkan semua pengalaman pahit dimasa lampau tak terulang kembali. Mulailah dia bercerita ttg kehidupan percintaannya di masa lalu dari berkenalan,pacaran,memutuskan untuk menikah (lagi) sampe akhirnya detik2x terakhir ada penghormatan kepada sang pasangan dengan bendera ternyata saya tak bisa dengan kamu. Ceritanya dimulai bagaimana si wanita ini di mata si pria ini memenuhi cawan negatif hingga setengahnya.
Dia itu begini...ga bisa get along sama temen2x gue...keluarga gue juga ternyata keberatan..banyak yang bilang dia cuma mau ma gue karena ada maunya. ini yang paling top..Hatinya ga tulus! keluarga dia begini...tapi gue yaa namanya cinta yaa,gue ga pikir lah hal2x kayak gitu. End of storynya ga jadi nikah ( lagi ).


Lepas dari 1 cerita ini,berusaha menata diri kembali setelah berlalu saya ditemukan lagi dengan seseorang.Ini yang menarik,Cuma beda orang dan sedikit kelakuan. Historis perjalanan hidupnya...Nyaris sama!! sama2x pria pernah gagal..sama2x rock and roll papa..tapi saya harus akui ketika berhadapan dengan cinta ga ada bedanya dengan orang2x pada umumnya ..tetep mellow.

Cerita 2 :
Ok..introduksinya adalah perkenalan biasa,lalu berlanjut jadi temen ngbrol ( yang sampe saat ini) masih menyenangkan. singkat kata selama pertemanan ini diapun juga banyak cerita khususnya kekesalan dan kemarahan dia terhadap mantan pasangannya. ceritanya dari hari ke hari menjadi semakin menarik..dari sedikit sampe banyak. Ini sama situasinya si wanita di mata si pria setelah putus baru menyadari bahwa si wanita ini telah memenuhi cawan negatifnya hingga setengahnya. Si wanita ini bermasalah selalu dibantu oleh sang pria,si wanita ini typical jealous ( klo yang saya tarik dari pembicaraannya) insecure sama pacarnya, si wanita ini kurang mendapatkan simpatik dari keluarga,lingkungan pertemanan sang pria,hingga akhirnya sebuah kasus membuat hubungan mereka jadi ga bener dan sepertinya ga akan pernah bener. lalu ada lagi nih ucapan yang menjadi tagline klo membenci tapi ga mau keliatan benci..Hatinya Ga tulus!!

sama nih kasusnya..ketika mereka dilanda rasa cinta berlebihan..*sampe obat kurus pun dibeliin oleh sang pria* dan akhirnya bubar jalan,pria2x ini berasa Kheki.*yeee bolehnya....*
kheki karena berhasil memberikan cinta yang berlebih sampe menjanjikan,bukan ding. menetapkan tanggal sakral perkawinan. kheki karena ternyata azas manfaat berlaku dalam balutan atas nama cinta. kheki karena ga bisa menang melawan situasi...:)


ok..yang lebih menarik lagi..ini penting usia dari wanita2x perusak hati sang pria ini adlah kisaran umur 25 -26 thn.Sumpahhhh...saya tertawa ngakak2x....dari potong2an cerita yang dilempar setiap harinya. timbul satu pertanyaan besar di saya..berapakah usia sang wanita2x ini? ternyata oh ternyata..

yaa wajarlah....kalo diusianya yang setengah matang itu mereka bersikap sangat superior...lagi kece3nya lagi gaul2nya.pria2xpun pria penurut tapi aslinya bandel...challenge banget yaa!!
yaa sementara ketika saya berada diusia itu..dan berusaha menempatkan diusia itu saya cuma bisa bilang..loh..katanya kamu cinta sama aku? masa beliin obat kurus aja ga mau..lagian kan aku nitip..hahahha :P. Belum lagi bisik2x orang sekitar yang saya temui..mis.masa pulsa aja minta dibeliin, masa ke salon minta ditemenin,masa tiap2x nanya kamu dimana? sama cewek2x yaa?? jiah....insecure tingkat tinggi.

tapi bukannya kalian senang diperlakukan gitu..sekrang aja geli sendiri..karena kemakan kheki..:P

saya pun pernah menjalin hubungan diusia muda dengan pria yang lebih tua diatas saya.sampe saat ini saya masih mentertawakan kebodohan2x apa saja yang dulu saya pernah lakukan,dan berusaha berada diposisi sang pria yang lagi bijaksana2nya...:))

ah..pada akhir ceritanya sih saya cuma bisa tertawa sambil bilang...yaaa wajar sih klo loe kheki..tapi kan loe sebenernya udah tau itu sebelum kejadian.Cinta lintas usia kadang2x sangat lucu.one of these days...i`m sure they laugh so hard...:))

ini bukan maksud membuka tabir siapapun loh..cuma lagi terlintas aja...pria2x baik hati harus jatuh sesaat untuk mengerti apa sih yang mereka mau.

Sudahlah..semuanya pasti salah dan pasti benar
klo saya usia 25 pacaran dengan kalian juga saya akan bersikap kayak gitu...
nah...kalian juga...carilah pasangan yang sebanding terarah...simbiosis mutualisme..

kalo gitu saya mau cari pacar yang ga jauh tua2x amat ah...ntar saya disangka ga tulus lagi..:P

klo kata changchuters :
WANITA RACUN DUNIA......
tapi pria kan ga bisa menghisap madu....:P

No comments: