Monday, September 7, 2009

Sebentar lagi Ramadhan selesai

Alhamdulillah atas Ramadhan ini...
saya tidak akan menghitung,mencari,ataupun meminta magic of ramadhan kali ini...
baru kali semuanya saya lalui seperti air mengalir tanpa sesuatu yang hal yang membuat saya "menagih"pada SANG PENCIPTA.

Walaupun begitu,saya percaya magic of ramadhan kali ini akan lebih dari sekedar persinggahan.

Banyak hal yang saya renungkan di bulan maha suci ini..semua doa yang dulu saya minta dengan keras ...perlahan dibayarkan..terwujudkan....

dan hanya ada sebuah senyum di Ramadhan kali ini...

saya tidak sendiri...tidak lagi merasakan pedih...tidak lagi terbakar amarah...

saya cuek...dan melangkah...melewati hari tanpa perlu khawatir...

TUHAN...

Thank YOU..for all the present YOU have been given to me...

No comments: