Tuesday, September 1, 2009

evergreen song

Ada sebuah lagu yang mengingatkan saya pada seseorang.. bisa dibilang orang ini cukup special buat saya.Setiap saya mengingat lagu ini saya ingat dia,saya ingat kelembutan hatinya,saya ingat perhatiannya,dan saya ingat cerita2x lucu yang selalu bisa membuat saya tertawa.

setelah sekian lama saya selalu terbawa akan kenangan saya tentang dia...seperti saya masih hidup dimasa lampau dan hanya untuk masa lampau saya ada. Akhirnya frekuensi saya mendengar lagu itu saya kurangi...saya cut abis2an demi memori saya yang harus di upgrade kembali dan memori saya yang harus dibuang..

yang lebih menyedihkannya adalah lagu itu hanya sebuah instrumen, namun mampu membuat langkah saya berjalan jauh menelusuri jalan kenangan.nah..akhirnya musik itu mati suri beberapa saat...

lalu saya coba nyali saya untuk mendengarkan lagu itu lagi setelah sekian lama.. dan ternyata....Saya tak bisa mengingat kenangan itu lagi...Saya hampir tak mengenali lagi kelembutan hatinya, gaya bicaranya yang membuat saya tertawa...Wah hebat!!!

dan saya memastikan berulang kali sambil saya dengar lagu itu..dan berkali itu pula,kenangan itu tak kembali....

ada perasaan sedih menyelinap karena saya tau persis saya mencintainya...tapi ternyata bantuan sebuah lagu pun, hal yang paling mudah membangkitkan kenangan nyatanya..

tidak juga saya marah kenapa kenangan itu pergi tapi tak juga mau mengumpulkan piece by piece kenangan yang sudah entah dimana saya simpan..

biarin dech..lagu itu mungkin evergreen..everlasting song...tapi cinta saya tak se evergreen itu,tak selama itu.

No comments: