Wednesday, September 2, 2009

Cinta itu apa?

sebuah pertanyaan di benak saya.

kenapa sih begitu banyak pengkhianatan mengatasnamakan cinta?
apakah manusia - manusia sekarang sudah ga punya hati lagi?

banyak banget yang saya temui kalo ga cerai,selingkuh,ato malah memutuskan untuk jomblo bahagia.

Bukannya TUHAN menciptakan manusia hidup berpasang - pasangan yaa?

dan herannya selalu punya alasan untuk melakukan pengkhianatan ini.

Saya tidak menjudge mereka ...pasti apapun itu punya alasannya.

tapi .. kalo semua orang selalu punya untuk berkhianat, buat apa TUHAN menciptakan manusia berpasangan, Buat apa ada ADAM DAN HAWA ?

jadi kenapa ada Cinta ? kalau semua tak bisa hidup damai,tak bisa saling mendamaikan,dan tak bisa menemukan cara yang lebih baik itu bersatu


AH ....tau apa yaa saya tentang cinta. Buktinya saya pun tak bisa menjawab ketika ditanya kenapa saya mencintai seseorang tapi orang itu jelas2x ga baik buat saya. Cuma blg : yaa abis saya cinta..

Rasa apa saya juga ga tau...:)

Definisi Cinta ala OPP : Love is the ability. the ability to look at yourself and your love one make the positive atmosphere.

No comments: