Thursday, September 10, 2009

Just a selfnote to me

Kemampuan kita sebagai manusia berbatas,kesabaran kita tak akan pernah berbatas dan seharusnya tidak dibatasi,kepasrahan manusia adalah jalan terindah dan terbaik untuk mengetahui sejauh mana kita telah mencoba. Dan dari waktu ke waktu manusia akan selalu menuai kebaikan,berbuat kejahatan,duduk bersimpuh dan bersujud.



Hal yang paling indah selalu saya alami dari mulai kebaikan,kemarahan,hingga kehampaan pernah mampir mewarnai sisa - sisa umur yang terus bertambah. Tak satupun tahu kemana bermuaranya semua ini ketika hati telah hampa.

sebuah pembicaraan saya dengan salah satu teman baik saya,dia hanya berkata seperti ini :
"put..you look happy than before but i can see in your eyes it`s empty.

really?" i said.

kemanakah tawa ceria dan canda saya? apakah benar 2x tak ada isinya? oh well..itu cuma pendapat salah satu orang.


setelah pertemuan itu saya lanjutkan mengisi "kekosongan" ini dengan bertemu dengan teman saya.Me re charge kekosongan lagi..

sampai akhirnya saya kelelahan...yah...lelah...


tak ada satupun yang tahu siapa - siapa saja yang akan kita temui selama hidup kita.apakah saya akan menikah? apakah saya akan punya anak? apakah saya mati besok? ga ada yang tahu.
jalan terbaik adalah menjalaninya dengan penuh kesadaran,dan menghindari kebodohan2x yang akan menyulitkan diri sendiri.

Dalam kepasrahan saya cuma bisa berkata
GOD...Apalagi kali ini? apakaha saya masih kuat menghadapi tantangan ini?
apakah sebegitu sulitnya jalan yang harus saya tempuh..?


Begitu banyak kesalahan yang tak bisa tertebus dalam 1 hari..tapi yang pasti ...saya sudah di titik pasrah karena saya tak tahu lagi permintaan apa yang saya pantas panjatkan untukNYA.

I trust GOD....and so i Begin to take care of myself..let everything pass glowing and gladly....
as long as i have true heart..sincere....the kind will return itself.


And so...i`m celebrating loneliness....me,myself,and i wrap perfectly in lonely ribbon.

No comments: