Saturday, May 9, 2009

arjuna yang tolol..pengejarnya jauh lebih tolol

saya terhenyak dan terheran2x untuk mendapatkan cinta seseorang mereka berlomba2x mencari perhatian sang arjuna. Mungkin saya termasuk golongan pencari cinta yang tolol. ketika saya mencintai seseorang dan tidak berbalas,disitulah saya nyerah..pasrah..dan angkat bendera kalah.karena buat saya yaa simple aja..mgkn dia bukan orang yang tepat untuk saya cintai.Dan kalaupun saya meyakini cinta saya sama dia,saya percaya bahwa cinta saya akan terbawa dalam sebuah prilaku dan kebiasaan yang sangat indah.

saya tidak bisa ngotot untuk dicintai oleh orang yang sebenarnya saya cintai.buat apa juga buang2x waktu dan tenaga belon dalam segala resiko sakit hati yang ga bisa saya tampung sendiri.

tapi belakangan saya melihat ada beberapa orang yang sebegitu usahanya sebegitu yakinnya dan sebegitu siapnya rela mencintai sang arjuna,walaupun dia sadar bahwa cintanya ga akan kembali lagi seperti dulu. tapi keukeuh sumeukeuh...akhirnya yang saya rasain adalah saya menjadi korban orang2x egois yang terlibat cinta tak pasti. saya cinta,dia cinta,arjuna juga mencari cinta.

Saya sih mafhum aja sama orang2 seperti ...malah kasian...karna usaha mereka yang terlalu keras,terlalu tertutup matanya,dan terlalu yakin bahwa cinta itu bisa diraih dikembali sampe2x dia lupa bahwa langkah2nya telah membuat orang lain terluka,kecewa, ato bahkan terancam.ih..peduli setan!!! motto mereka adalah : selama loe masih menjadi yang terbaik dimata sang arjuna...belum kelar idup loe!!!!

Gimana caranya agar dia sang arjuna "ngeh" ?? wah para sang pencinta siap2x memanah siapapun yang ada disekitarnya agar clear area. tapi apakah itu artinya dia udah dapet cinta sang arjuna??ish..belum tentu....dia sedang tidak bertarung dengan hati orang ..tapi dengan sang pencipta.Suka2x Tuhan dong mao diarahin makhlukNYA mau kemana...klo loe ga pasrah,usaha loe mao pake kembang kek,ilmu pelet kek,jurus bujuk rayu kek...MENTAL SEMUA!!!!


jujur..untuk mencapai kadar kecintaan saya dengan sang arjuna saya melewati jalan ga enak dan klo diperhatiin hampir semuanya orang 2x yang saya jumpai dan saya ceritakan masalahnya mereka cuma blg..mereka terancam eksistensinya karna saya..

lalu saya merenung kembali...mmmm..terancam?? emang saya memberikan ancaman kepada mereka2x? cuma seorang saya..saya harus mengalami hal yang paling ga enak,dari mulai di cari2x kesalahan2x saya sampe ada juga yang mencoba perlakuan memfitnah...

emang arjuna saya itu keren banget gitu?? kok di mata saya ga lebih dari seorang arjuna kesepian,kebingungan,dan seperti seorang pesakitan kambuhan yang ga lebih dari seorang arjuna yang sombong dan sok..dimana kerennya??

saya baru sadar...alhamdulillah banget..justru saya dikasih liat banyak daripada seorang arjuna dengan sosok sempurna..malah saya dikasih liat para "pesaing" saya yang merasa terancam betapa maha dewanya sang arjuna ini...kesian yaaa!!

akhirnya saya memilih untuk menjauh dan berdoa yang terbaik buat saya. Saya malah tertawa bahagia melihat para calon2x penggaet arjuna yang usaha edan2xan...dan tertawa melihat sang arjuna sama tololnya seperti para pengejarnya. hahahha..Sandiwara indah yang murah meriah dan mengesankan.

Buat saya sang arjuna itu bearti.tapi saya ga setolol itu untuk mengejar2x hal yang diluar kuasa saya. saya punya arjuna yang ga pernah terancam sama saya..arjuna itu TUHAN. tanpa sosok fisik, tapi selalu membuat saya rindu padaNYA dan percaya bahwa semua cinta saya terbalas olehNYA.

selamat berjuang wahai para penggaet...goodluck.

No comments: