Thursday, May 21, 2009

bukan cinta biasa.

Ini bukan karena afgan yang menyanyi,ini juga bukan karena lagunya yang super mellow...tapi gue sangat tergugah liriknya yang menurut gue sangat simple,indah,mudah untuk menggambarkan perasaan cinta yang luar biasa dan tak tau mengungkapkannya..

"terimalah pengakuanku...percayalah kepadaku..
semua ini kulakukan karena kamu memang untukku.......
cintaku bukanlah cinta biasa...jika kamu yang memiliki...dan kamu yang temani ku seumur hidupku...."

Perjalanan ini telah mengenalkan saya kepada lirik lagu ini...bukan cinta biasa...bukan cinta yang sebatas suka,jadian,terus udah ga jadian masih kepikiran...bukan itu juga definisi cinta sepertinya.

cinta yang sebenernya ternyata se simple keliatannya tapi pada kenyataannya sesusah itu ....
being in love yang tanpa pertanyaan hanya sejumput rasa yang mengalir deras memompa hati untuk berbuat sesuatu,bertindak sesuatu, bertaruh sesuatu...

di titik lelah pun kita masih merasakan cinta itu...dan mungkin cinta yang tidak biasa adalah cinta yang tak kenal lelah memberi tak harap kembali..yang bisa menjadikan hati dan jiwa menjadi "complete"
seperti kata tom cruise...you complete me....:)

mungkin ini saat yang tepat merasakan cinta yang utuh,sederhana,tpi bersahaja...*loh apakah itu??* siksaan terberat mungkin bukan karena cinta itu tak berbalas...karena klo niat awalnya tidak berharap kembali yaa..harus ikhlas kan? tapi cinta itu rasanya tak berada di frekuensi yang sama dan cinta itu dibuat sesusah mencari dimana keberadaan surga...

pasti setiap individu mempunyai episode bukan cinta biasanya....dan pasti merupakan rangkaian cerita yang indah...

i believe that...coz i`ve been and still in love with the unsual love...and the feelings are unspoken....

No comments: