Tuesday, May 26, 2009

ngeluh mode on

lagi ga mood!! itu thema hari ini dari kemarin, ada yang salah dari yang gue rasain ni. coba cek kalender PMS belum waktunya sih...lalu kenapa yaa?

hari ini gue ketemu dengan salah seorang teman.he offer me a job that i can`t resist the amount of money.. the value can make me save again and not lowering my lifestyle standard..( yang sampe detik ini teuteup masih mikir mao beli BB ato engga...hehehhe) as i was driving and thinking...* i`m so libra* langsung timbangannya keluar kalo begini ntar begitu ga.klo begitu ntar begini ga..ga ngerasa dalam 40 menit perjalanan timbangan saya langsung melesat ke atas.

tanya lagi ah sama hati maunya apa...?? dan dari kemarin2x..dan dari diskusi sama teman wanita saya. cuma bisa punya satu jawaban..Hati saya ga mau bekerja.. dalam artian ga mau kerja lagi yang harus berhari2x pulang malem,ato pagi,ato bahkan ga pulang sama sekali...

pertimbangannya banyak...at my stage of life, i`m running out of energy and too much smoke will kill me..hehehe..no..no bukan itu... i`m thinking about my extended of life.ga mao yang diliat orang pantesan aja ga kawin2x kerja mulu....* i`m working to killing time so i dont have push myself to think about marriage* padahal dalam hati...gue dah ga punya kriteria laki2x pendamping lagi kecuali se agama dan ga gay.. itu doang!!

makanya apapun laki2x yang dateng,mampir,liat2x yaa udah terima aja...tapi bukan bearti ga dicari chemistrynya..tetep ada...cuma yaa itu...cosmicnya selalu salah aja kalii yaaa....

jadi balik lagi ke hati yang ga kerja...dan tawaran dengan gaji menggiurkan..dengan suasana hati yang"menikmati" ( alhamdulillah yaa tuhan) tapi juga lagi kesepian..NAHHH ITU DIAA!!! hahaha..terjawab!!!

jadi riweuh otaknya!!! arrgghhh....!!!

suddenly i missed the moments...those moments were real once....

No comments: