Thursday, May 28, 2009

BOLA

gue bukan penggemar sepakbola tapi gue sakit senang euphoria yang selalu happening menjelang pertandingan team 2x yang seru. ga cuma internasional,lokal juga. euphoria itu yang seperti menjerumuskan saya ke lubang dan terbawa dalam luapan adrenalin yang hebat.

Dari ga pernah nonton pagi2x buta sampe diniatin sama temen2x.Dari ga doyan taruhan sampe tiba2x pulang bisa mendulang uang ato manyun karena recehan terakhir terdampar di meja bandar. Modalnya cuma liat prediksi dan liat line pemain terus baca komentar2x tentan bola..tetep ga ngerti juga gue.*hihihihi*

Tapi memang gue harus akuin bahwa bola menjadi komoditi perdagangan yang ga akan kena imbas apapun. seperti yang geu dapetin infonya bahwa untuk pertandingan MU dan Team Nasional yang akan berlangsung di jakarta tiket katanya habis. padahal tiket yang dijual jutaan rupiah. INDONESIA HEBAT!! kata sapa kena imbas krisis global??

Menang taruhan adalah kesenangan tersendiri buat gue. Jarang gue bertaruh akan sesuatu, cuma klo kata feeling mah ga pernah salah...hahahaha.. jadi pasti menang!! walaupun mungkin cuma sepiring nasi goreng taruhannya tapi ekspresi bahagia menang taruhan mengalahkan ekspresi loe punya pacar baru..*lebay...* bayangkan orang2x yang bertaruh sampe puluhan juta mungkin ekspresinya seperti apa yaa?? apalagi klo kalah aduh...BB digadaikan dulu kali yaaa...

Bola memang mempengaruhi jiwa dan raga. Jiwa bertaruh yang tinggi dan raga yang pegel abis2an karena harus begadang2x untuk sebuah kepuasan mata dan kepuasan bathin yang selalu menjadi memorable.Goal2x cantik pemain, teknik pemain yang canggih. Bola menjadi lahan gossip sendiri yang ngalahin gosip - gosip artis.

efek yang luar biasa gara - gara bola...

No comments: