Sunday, May 24, 2009

ga judul ah...

Saya tiba2x senewen tingkat tinggi melihat komentar di facebook salah satu dari friends list saya.ga tau juga sih yaa..kenapa....akhirnya saya didera rasa bete yang edan2an...*aneh*

tapi ga lama saya dapet tawaran jalan2x sore dari sahabat2x saya...saya ngikut untuk mengusir ke senewenan hati saya...dan dalam beberapa menit saya udah tertawa2x lagi..

sungguh aneh yaa..dalam beberapa detik saya bete..dan detik berlalu saya ketawa lagi....:)

Di sore ini :
pergi jalan2x ke sebuah festival jajanan pasar..rame luar biasa..pliket...berkumpul dengan semua masyarakat. foto2x dan menyaksikan diva papan atas dalam balutan busana dangdut..menikmati es doger di tengah panasnya ibukota...
Bertemu teman2x lama...bergossip teman2x baru...sungguh nikmat luar biasa sore ini..mengademkan sekali..meredam emosi yang membuat panas seluruh cawan hati saya...!!!

saya ga mao bahas masalah kesenewenan itu...saya yakin itu sebuah (lagi2x) jawaban dari apa yang saya cari selama ini..mempercayai feeling saya yang kuat sekali...

sambil menghela nafas panjang...saya cuma bisa blg kapan yaa bener2x ada orang yang ga boong..ato ga nyakitin lagi lah. ga usah bikin2x alesan lah...udah aja sih....!!

Ya Tuhan...kirimin orang2x yang ga nyakitin melulu dong...orang2x seperti sahabat saya yang bikin saya tertawa aja yang dikirim..jangan orang2x yang ga jelas maunya apa..ngomong apa..hasilnya jadi gimana!!!

cape!!

No comments: