Thursday, May 7, 2009

BERSYUKUR SERING2x

Dalam 1 hari : saya udah ngantuk,ga ada ide, laper, sakit mata, marah, ketawa, kangen,termenung,maen game,chatting sama orang2x yang saya sayangin.

coba bayangkan betapa banyak yang sudah saya perbuat.Tuhan itu luar biasa baiknya ga minta loh saya marah dikasih marah. ga minta ketawa dikasih ketawa ga minta nangis dikasih nangis ga minta kangen dikasih kangen. Tuhan memberikan bukan yang saya minta,tapi kasih yang saya butuh.

Saya lagi butuh marah..karna Tuhan pengen tau sampe sejauh apa kesabaran yang saya minta selama ini benar2x sesuai dengan apa yang diberikanNYA.
saya lagi sangat kangen...karena Tuhan pengen tau rasa cinta saya terhadap makhlukNYA
saya lagi sedih ...krena TUHAN pengen tau seberapa kuatnya saya terhadap pemberianNYA
saya tertawa..karena TUHAN pengen tau seberapa bersyukurnya saya terhadap pemberianNYA


belakangan saya mengucap doa..saya blg saya kangen sama malaikat2x yang selalu menjadi sumber inspirasi dan sumber kesabaran saya,serta sumber kasih sayang saya.

berharap setiap saat saya bisa bertemu dengannya. lalu hari berganti saya ga juga bertemu..tapi saya bisa berbicara dengan mereka sebentar disaat saya tidak berharap lagi.

jadi TUHAN udah tau kapan dimana jam brapa semua kebutuhan saya akan terjadi. dan saya sangat bersyukur...karena TUHAN udah kasih semua yang saya minta..saya semakin rajin meminta..karena saya tau...semua akan terkabulkan dengan cara meyakini semua itu akan terjadi ...dan indah pada waktunya.


masih ada permintaan saya yang belum terkabul ..menurut saya...tapi nyatanya..saya dapat pengganti..persis seperti apa yang saya tau saya inginkan...

Alhamdulillah TUHAN....sungguh ini karunia yang sangat luar biasa.

No comments: