Friday, May 1, 2009

may day

ternyata saya baru 'ngeh' klo hari ini adalah may day. Hari dimana para buruh turun ke jalan menyuarakan aspirasinya,walaupun cuma bikin jalan macet doang tapi eksistensi itu penting.

kalo gitu saya juga buruh dong. Buruh di karir yang turun naik dengan penghasilan yaa..alhamdulillah lah yaa..baju2x ber merek 2nd line mah masih bisa sepertinya..walaupun ga mampu beli BB..:)

terus Buruh keluarga,mengingat status single yang saya sandang keluarga mempunyai kesempatan khusus untuk mendera2x antar sana sini tapi ga papa ikhlas kok.. alhamdulillah uang makan bisa buat beli baju,beli buku,dan beli beer.

terus Buruh cinta ..ah ini mah pekerjaan yang sampe saat ini yaa...skillsnya cuma tulus dan ikhlas doang. yaa bayarannya klo bisa dicintai balik bagus banget ato disakiti sekalian.

terus buruh pertemanan..bantu teman dalam kesusahan,bantu teman ketawa,bantu teman sedih,bantu teman bingung..bahkan membantu teman untuk curhat.. ga papa juga...alhamdulillah terbukti dari jejaringan situs internet teman saya banyak..dan semua saya kenal lho..ga cuma sok kenal terus saya add..ga segitu banyak fansnya juga yaa..

Hak asasi saya sebagai seorang buruh sampai hari ini ,di may day ini yaa...terkontrol dengan baik lah..cuma mgkn klo boleh menuntut lebih sebagai buruh cinta saya mau kesetaraan perasaan...keseimbangan berpikir..dan keselarasan kemesraan...ini nampaknya belum sukses. Ga tau juga yaa minta tolong ma sapa?? karena tidak diciptakan perserikatan buruh cinta. yang ada rumah sakit jiwa yang mentalnya terganggu karena cinta mungkin...

Yaaa...seburuh2nya kita....setidaknya memperpanjang kesempatan kita untuk mendapatkan hak kita lebih baik..ntar klo udah mati, semua hak istimewa itupun juga ga ada lagi...yang ada malah ditanya2x sebagai buruh di dunia apa saja yang telah kamu lakukan?


jadi selamat hari buruh...ga usah demo segala...bikin macet aja..bikin aus...ntar juga taun depan gitu lagi..Kesempatan hidup lebih baik tergantung kita kok.Doa dan Usaha...tapi bukan bearti bikin macet ibukota.!!

No comments: