Wednesday, May 13, 2009

a few good men

Dalam waktu yang singkat saya belajar lebih lagi ttg makhluk bernama pria. Dulu saya pikir saya paham banget seluk beluk laki2x..saya termasuk cewe tomboy.semua rata2x teman saya laki2x semua. Klo teman2x pria saya curhat saya berasa one of the guys..padahal sebenernya saya termasuk tipe perempuan yang sensitif.

Tapi si cewe tomboy ini justru tidak bisa mengontrol ketika dia harus in relationship dengan pria. sepertinya saya menjadi wanita yang ga paham isi otak pria. tapi mungkin saya memang tak pernah tau apa yang ada di otaknya.Atau kebetulan saya ketemu dengan pria2x yang ga cara berpikirnya ga seperti sahabat2x saya.

Saya banyak menemukan sisi menarik dari pemikiran2x pria terutama ketika berhadapan dengan wanita. saya beruntung sekali bisa menjadi bagian dari hidup sahabat2x pria saya karena saya merasa bahwa mereka speak in the same language sperti saya.

Tapi ada juga beberapa pria yang menurut saya engga banget apalagi klo udah ngmogin how well they understand their part as man that can conquer woman. Halah... !!! . I`ve seen man cry..i`ve seen man hurt..i`ve seen man jerk. Dan mereka sama tidak realistisnya seperti wanita yang selalu disalah2kan karena terlalu berpikir dengan perasaan. Kekuatan perasaan wanita lah yang bisa menemukan prianya selingkuh, atau bisa merasakan klo pria itu tidak mencintainya,ato bisa merasakan bahwa pria itu sedang gundah.

Logika wanita sama hebatnya seperti pria. Banyak kok wanita yang akhirnya memutuskan untuk tetap menunggu orang yang tepat sembari berjalan. ga sembarangan sampah sana sini. rela sakit hati..itu bukan karena wanita goblok loh..tapi logika menyakini bahwa mungkin menunggu lebih baik daripada harus bersama pria yang salah seumur hidupnya.

Dalam hidup saya sedikit sekali makhluk pria yang bisa saya acungkan jempol karena bisa menjadi laki2x sejati. definisi laki2x sejati itupun blur. tapi buat saya laki2x sejati itu ketika dia bisa komit pada sebuah keputusan dan menjalaninya dengan ikhlas. semua itu menjadikan mereka utuh sebagai seorang pria dengan hormon egoisnya yang ga pernah berhenti tapi mampu beradapatasi dengan pilihannya.

i salute to my best man best friend out there. sungguh adalah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bisa menjadi dari perjalanan kalian..!!

No comments: