Friday, May 29, 2009

officially in love

as i read blog tetangga.*bukan tetangga juga sih..just a blog yang geu temukan hasil detektif romantika* something bout love yang udah disitu aja...cuma buat seorang...apakah itu cinta buta,ato bukan cinta biasa ga tau dech...tapi tanpa bermaksud membongkar - bongkar kenangan masa lalu i have to suffer and i must say giving my love to him was the stupid thing i`ve ever done..

ga nyeselin sih..cuma perbuatan bodoh aja...not being myself for almost months...and i can`t think any other of his promises..*THANK GOD* i even ask GOD..klo dosa geu ga termaafkan karena ga bisa maafin dia..ga papa....let it be..liat aja kebaikan2x geu yang lain...:))

gue orang yang sangat percaya sama feeling...jarang meleset sih..alhamdulillah...mgkn karena gue selalu merasa bahwa klo berbuat baik itu pasti akan dikasih hasil yang bagus..ato paling engga ditunjukin keboongan orang yang pernah nyakitin gue...and believe or not its true...

setiap in relationship saya selalu bilang sama pasangan saya..saya cukup santai...loe boong gue akan tau eventually...jadi silahkan buang2x waktu untuk boongin saya untuk kepentingan diri sendiri...ato silahkan bikin2x karangan indah untuk menutupi maksud sebenernya. at the end at the perfect time i`ll know it... alam pun berbahasa kok...:)

setiap detik dalam hidup ini ga ada yang tau...siapa yang tau juga hubungan bisa ancur dalam itungan waktu yang menurut kita baik2x aja... siapa yang tau dalam 2 hari kedepan saya akan putus sama pacar saya..tapi feeling selalu kuat mengatakan dan saya selalu mengignore...ini yaa akibat menjadi libra yang penuh pertimbangan ...milih jalan yang salah pun geu sebenernya udah tau banget.
bahkan geu tau klo melakukan ini geu akan begini begitu dll.

kali ini feeling saya berkata istirahat...dari semua kekuatan2x feeling yang merasuki seluruh sel2x hidup saya.. dan kali ini saya meyakini akan satu hal.yaitu : saya mencintai dan menyayangi seseorang dengan sepenuh dan setulus hati. Dan itupun ga akan pernah terbalas.

so again...rasa yang mao meledak ini ga tau gimana lagi....biarin aja kali yaaa...diendapin biar dia ilang sendiri yaa..
ga punya ruang untuk rasa baru juga....ga berani mencoba...takut sudah...!!!

tapi itu dia heibatnya lagi..dalam cuma itungan waktu saya bisa dikecewakan sekaligus....dan ga tau deh serpihan 2x nya udah dimana..males lagi nyusunnya...biarin aja...biar disapu sama waktu...

walaupun setiap berjalan saya msih merasakan ngilu itu..tapi yaa udah lah....biarin aja berbekas...mengingatkan milestone....walaupun menyelipkan sedikit asa...


when it comes to love..everything make sense...and does not think it might get hurt or not...sakit itu bagiannya...bagian yang klo mao dipikirin yaa sakit..engga dipikirin juga yaa ga papa....

as corny as it may seem...i have to say...that i`m officially in love ...with hurt...with hope..with smile...with arrogant...with uncertainty...with wanting..and with YOU!!

No comments: