Tuesday, May 12, 2009

hole in the wall

i`m in a good condition..fisik maupun mental.
lalu ada satu sisi dimana ada rasa kosong yang entah apa maknanya.

rasa itu tidak ingin dirasa sebenernya..tapi dalam malam..setelah lelah bekerja..setelah memeras otak..setelah tertawa...cuma tidur dan mengulang kejadian yang sama lagi esok harinya.

rasa kosong itu semakin meraja...lalu terbayar sementara..lalu terasa lagi..lalu terisi lagi...

apa sebenernya yang saya rasakan? saya tau bahwa tidak lagi mencari ..karena saya tau yang saya harus jalani...

dari hari ke hari.jam ke jam.menit ke menit.detik ke detik ..makin terasa..

saya iri masa kecil saya yang sepertinya nampak sibuk...saya bosan membunuh waktu yang saya sudah caranya...

mengisi kekosongan ini dengan apa lagi?

ah..sahabat saya akan hadir sebentar lagi...untuk mengisi sementara saya..

it was better back then...really just what i had in mind all along...

No comments: