Friday, May 15, 2009

havin a guardian brother

kemarin dan hari ini saya dapat telp dari seorang sahabat yang saya anggap udah seperti kakak saya sendiri.

"de..? "
ya kak?
kenapa de..?
kenapa apa kak??
loh...engga...kayaknya loe lgi kenapa gitu?

*ya tuhan dia pembaca pikiran ato emang tembak langsung yaa*

ga papa kok..kak..*jwban standar ngeles bajaj..set..set..*

lo kenapa kmren bubar jalan sama yang terakhir..?
*dweng..dweng..apalagi ini..padahal gue ga cerita loh..sumpah..ga sempet juga mao cerita sama elo kak*

tiba2x saya sempet terdiam...

de..?
ya kak...??
kan kmren gue dah blg de ma elo...loe sih ga dengerin gue...
lalu saya ngmg dengan tarikan satu hela nafas...
yaah..kak...disaat semua udah baik...selalu ga baik yaa..jadi gue ga tau kak...geu sebenernya baik buat dia ato dia ga baik buat gue..ga tau lah kak..gue males...

lalu ditengah malam yang melelahkan kakak saya cuma blg..

de...orangnya udah ada kok...cuma tinggal tunggu aja..Gusti Allah sayang banget de sama elo...

dan mengakhiri pembicaraan sebentar kami dia berpesan..

de... ingat yaa Gusti Allah sayang banget sama elo...

iya kak..

* Tuhan sayang sama gue..karena itu sakitnya 2x lebih dari biasanya...karena Tuhan sayang ma gue.Gue harus siap dan rela keilangan yang bukan hak gue..dan karena Tuhan sayang sama gue sampe saat ini gue dikasih obat untuk sembuh. Dan karena Tuhan sayang sama gue dia kasih gue seorang kakak/ sahabat/ yang datangnya ga tentu..bisa tengah malem..bisa tengah hari..bisa disaat lagi stress..lagi sedih..lagi happy...tapi Tuhan ga mengembalikan apa yang sudah dipinjam..

No comments: