Tuesday, May 5, 2009

saya si mellow

hari ini saya lagi dapet pertanyaan ada apa dengan saya yang mellow? kenapa belakangan gue mellow...ah mellow yellow lah...

jawaban cepat saya akan PMS
jawaban lama saya akan blg sebenernya saya lebih peka akhir2x ini..beberapa waktu lah..mgkn dari taun lalu...jadi kesannya gue yang masa bodo menjadi gue yang mellow..

sebenernya pada dasar dan sifat kedasarannya gue emang mellow...cuma karena kayaknya idup lagi susah2nya cari napas buat nikmatin jadi kayaknya berat...

dan actually gue bae2x aja...gue ketawa ketawa aja....gue seru2 aja.....!!! yaa so tiba2x gue mao pasang status kangen nih...yaa emang gue lagi kangen...ma sapa ma apa kan juga ga perlu gue kasih tau...

diciptakan sarana pengeluaran rasa yang sempurna kenapa harus malu2x...

jadi...saya bangga menjadi mellow..yellow..jellow...and f**K you... and dont read my status...

No comments: